Pesta Miras dan Bawa Senjata Tajam Polres Bolmut Amankan 6 Pemuda

RedZona BOLMUT – Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar kegiatan patroli dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif di Tempat Wisata Baru Pinagut pada hari ke DuaIdul Fitri, Selasa, 3 Mei 2022.

Patroli yang yang berkolaborasi antara UKL 1 dan UKL 2 itu di pimpin oleh Ipda Douglas Tatontos selaku Kepala Regu itu diawali dengan apel pengecekan kesiapan personel. Kemudian dilanjutkan dengan arahan tentang sasaran serta cara bertindak.

Adapun sasaran patroli kali minuman keras (miras) dan senjata tajam (sajam).

Saat patroli di Wisata pantai Batu Pinagut, Boroko, Kaidipang, Polres Bolmut melakukan razia terhadap para pengunjung dan pengendara roda dua dan empat.

Saat melaksanakan kegiatan razia, petugas pun mendapati enam orang yang sedang mengonsumsi miras. Dari mereka, ditemukan pula tiga buah sajam jenis badik dan kerambit.

Diketahui, sejumlah warga yang di amankan oleh Tim yang di bentuk Polres Bolmut ini berasal dari Kecamatan Bolangitang, Bolmut.

Iptu Douglas Tatontos saat di temui awak media menyampaikan kegiatan razia miras dan sajam ini dilakukan untuk mengatisipasi terjadinya kriminalitas pada tempat – tempat wisata di wilayah hukum Polres Bolmong Utara.

Dirinya juga mengungkapkan kegiatan itu telah rutin dilaksanakan oleh pihaknya dan polsek di jajaran Polres Bolaang Mongndow Utara untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah setempat.

Iptu Douglas menghimbau, kepada seluruh masyarakat, untuk senantiasa menjaga kamtibmas. Jangan lupa untuk menjalankan protokol kesehatan Guna pencegahan Penyebaran Covid 19.tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *