Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bolmut Pengkab, KONI dan PBVSI Gelar Open Turnamen Volley Pantai

Dalam Rangka HUT Bolmut Pengkab, KONI dan PBVSI Gelar Open Turnamen Volley Pantai

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Melalau Dinas Pemuda Dan Ola raga kerjasama dengan KONI dan PBVSI Bolmut menggelar open turnamen voli pantai di Pantai Wisata Pinagut.

Kepala Bidang Pemuda dan Ola Raga Kabupaten Bolmut Syahril Lasena menyampaikan open turnamen voli pantai ini digelar dalam rangkaian iven “Festival Pantai Pinagut ” dan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Ke 15 dan kegiatan ini di ikuti oleh 39 team Putra dan Putri.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Voli Pantai Pinagut itu merupakan wujud dari upaya pemerintah kabupaten setempat dalam melaksanakan pembangunan khususnya di sektor olahraga dan pariwisata.

Selain itu open turnamen voli pantai ini digelar untuk menyalurkan bakat dan minat generasi muda sehingga nantinya dapat menumbuhkembangkan jiwa sportifitas olahraga dalam dirinya.

Iven itu sekaligus sebagai ajang promosi guna meningkatkan kunjungan wisata dan menjadi daya tarik tersendiri bagi kabupaten Bolmut

Ketua Harian PBVSI Bolmut Moh Abdul Rafiq Pangau SE M.Si berharap kegiatan ini dapat berdampak baik terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat daerah ini.

Kegiatan itu juga diharapkan dapat menjadi ajang bagi para duta wisata untuk memperkenalkan kabupaten Bolmut sebagai daerah yang memiliki tempat olahraga mempesona bagi para wisatawan Lokal maupun mancanegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *