Pengprov PBVSI Sulut Apresiasi Open Turnamen Volley Pantai Bolmut. Pemain Inti Uni Emirate Arab Junior ikut Perhelatan tersebut

RedZona BOLMUT – Open Turnamen Volley Pantai yang di Gelar Oleh Dinas Pemuda dan Olahraga raga bekerja sama. Dengan Koni dan PBVSI Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dalam rangka Festival Batu Pinagut dan Menyambut HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Utara berlangsung dengan Meriah.

Sejumlah 39 Team Volley Pantai terdiri dari 28 team Putra dan 11 team Putri.dari 28 team putra terpantau sala satu team Voly Pantai adalah pemain asal Brigh Electrik manado yang beberapa bulan kemarin telah memperkuat Team Hatta Fc menjadi jawara pada Piala Presiden Uni Emirat Arab (UEA) U21

Pada hari terakhir perhelatan Open Turnamen Voly Pantai yang bertempat di Lapangan Volly Pantai Wisata Baru Pinagut ini turut hadir Punggawa Volley Ball Sulawesi Utara yang juga Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBVSI Pengprov Sulawesi Utara Joko Sutaanto bersama jajaran pengurus PBVSI Provinsi Lainnya.

Ketua Binpres PBVSI Provinsi Sulut saat di temui awak media menyampaikan Apresiasi srtinggi tingginya kepada Pemerintah,Koni dan PBVSI Bolaang Mongondow Utara. Yang setiap tahunnya menggelar Open Turnamen Volley Pantai. Meski 2 tahun kemarin sempat absen karena Pendemi namun saya melihat Pengkab dan PBVSI tetap Konsisten dan sudah menjadi agenda Tahunan PBVSI Bolmut untuk open turnamen Volley Pantai di Bolmut.

Joko Sutanto berharap dari kejuaraan Open Turnamen Volley Pantai ini akan muncul bibit-bibit yang berprestasi dan kami akan tambahkan pada Poprov nanti cabang Olahraga raga Volley Pantai.

Lebih khusus PBVSI dan Atlet Volley Ball Kabupaten Bolmut Joko berpesan agar tetap Giat untuk latihan apalagi kedepan kita akan menghadapi Poprov yang sempat tertunda kemarin karena Covid-19.masih jadikan Volley Pantai dan turnamen Volley lainnya yang sedang berlangsung di Kabupaten Bolmut jadikan sebagai ajang Penmanas Poprov 2022.Tutupnya.

Terpisa Ketua Harian PBVSI Bolmut Moh. Abdul Rafiq Pangau SE M. Si, menyampaikan banyak terimakasih kepada Pengprov PBVSI Sulawesi Utara yang telah hadir dan memberikan Suport terhadap kami yang ada di Bolaang Mongondow Utara.ini menjadi suatu kebanggaan kami Pengkab PBVSI Bolmut atas kehadiran dari bapak, ibu pengurus Pengorov PBVSI Sulut sekali lagi banyak Terima kasih dan memohon maaf apabila PBVSI bolmut masi banyak kekurangan. Insya Allah kedepan kami akan lebih memperbaikinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *