Polres Bolaang Mongondow Utara Laksanakan Bakti Sosial Dengan Memberikan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

RedZona BOLMUT – Kepolisian Resort Bolaang Mongondow Utara Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial denganberikan Bantuan Sembako kepadaasyarakat.bantuan berupa sembako tersebut diberikan Guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan dalam keadaan pemulihan Ekonomi pada masa Pandemi Covid-19, tak lantas membuat berputus asa dan menyerah Bagi Kepolisian Resort Bolaang Mongondow Utara untuk terus berbakti kepada masyarakat, bangsa dan negeri tercinta ini.senin 6 Juni 2022.

Yang menjadi sasaran penerima bantuan adalah para warga yang benar benar membutuhkan.

Paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula,serta Kopi dijadikan satu paket bingkisan yang diberikan Polres Bolmut kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain memberikan bantuan berupa sembako, Kapolres AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK melalui Anggota Satuan BINMAS Polres Bolmut juga melakukan himbauan-himbauan dan edukasi terutama Himbauan tentang Kamtibmas.

Menurut Kapolres, ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama, sekaligus sebagai bentuk edukasi nyata yang harus kita lakukan seperti ini kita-kita yang diberikan kelebihan rejeki berupa materi utamanya harus mau ringan tangan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Berdasarkan Keterangan dari Anggota Binmas Polres Bolmit AIPDA Asnan Mokodompis selain memberikan Sembako kita juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas demi untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat.

Lanjut Asnan selain memberikan bantuan sembako juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi ajakan Orang – orang yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan perbuatan kriminal serta mempercayai berita – berita kebohongan atau Hoax yang dapat merugikan serta menguntungkan kelompok tertentu,

Sementara Kepala Desa Bigo Irwan Pontoh saat di konfirmasi awak media, mengucapkan Banyak terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah menyalurkan bantuan sembako di desanya. ini sangat bermanfaat bagi Masyarakat Kami dan berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, sehingga bisa meringankan beban masyarakat saat ini.tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *