Aneh Seekor Anjing Melahirkan Anak Mirip Kucing di Kecamatan Bintauna

RedZona BOLMUT – Kabar ini mungkin sangat sulit untuk dipercaya dengan akal sehat. Namun itulah yang terjadi menurut unggahan Vidio di media sosial.anjing tersebut milik warga Desa Kuhanga Kecatamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Memang aneh tapi nyata. Seekor anjing melahirkan anak kucing.

Kabar ini suda Viral di Facebook milik Rahma Alkatiri,menurut komentar akun fb berna Rahma Keyla Alkatiri nahawa pada saat anjing itu melahirkan pemilik anjik tersebut melihat langsung prosesnya.anjing tersebut melahirkan di kebun sala satu warga Bintauna sehingga anjing dan anak anaknya di isi dalam kas kecil dan di bawa ke Rumahnya.

anjingnya melahirkan sesosok makhluk yang terlihat seperti anak kucing. Makhluk kecil itu juga bersuara mirip kucing, sehingga mereka tidak ragu lagi untuk mengklaim bahwa itu adalah anak kucing yang dilahirkan dari anjing peliharaannya.

“Ini benar-benar terjadi, sebuah keajaiban,” ungkap sala satu masyarakat, seperti dikutip dari akun Facebook Rahma Alkatiri.

Penassaran dengan Vidio kejadian tersebut klik Tautan di bawah ini Nerikuthttps://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1357901161365196&id=100023746631617&sfnsn=wiwspwa

Rahma pun bersikukuh bahwa dirinya tidak menyebar berita bohong. Dia mencoba berspekulasi jika kemungkinan anjingnya itu sempat berhubungan dengan kucing liar, sehingga terciptalah anak kucing yang dilahirkan dari seekor anjing.

“Saat melihat anak hewan ini , aku memang tak percaya, sebab ia terlihat seperti kucing.. Bagaimana bisa ia disebut anak anjing? Warga sekitar berdatangan ke rumah pemilik anjing tersebut setelah berita ini menyebar,”

Kendati demikian,di kutip dari beberapa media Internasional hal tersebut perna terjadi di Provinsi Jeolla, Korea Selatan. para ahli berpendapat bahwa “kelahiran ajaib” ini adalah suatu hal yang mustahil secara genetis. Sebab, jumlah dan sifat kromosom anjing dan kucing sangat berbeda. Yang masuk akal adalah anjing tersebut sangat mirip dengan kucing.

“Sangat tak masuk akal anjing melahirkan anak kucing. Yang masuk akal, makhluk itu adalah anak anjing yang mirip kucing,” kata Professor Son Chang-ho dari Fakultas Kedokteran Hewan Chonnnam National University.

Klaim ini bukanlah yang pertamakalinya. Sebelumnya, warga Cina juga pernah mengklaim anjingnya melahirkan kucing. Selain itu, sekitar enam tahun yang lalu, perempuan Brazil mengklaim sebaliknya, yakni kucingnya melahirkan dua anak anjing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *