Warga Bolmong Raya Masi Mengiginkan ADM Maju DPR-RI

RedZona BOLMUT – Agenda Politik yakni Pemilihan Legislatif (Pileg) Baik Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) akan dilaksanakan tahun 2024, maka para bakal calon mulai melakukan konsolidasi tidak terkecuali Ketua Partai Golongan Karya (PG) Bolaang Mongondow Aditi Didi Moha (ADM).

Sementara Fadli Alamri salah satu warga Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) saat bersua dengan Awak Media Pada Kamis, (23/6/2022) Mengatakan, ADM adalah sosok derwmawan, maka beliau harus kembali maju merebut kursi BMR, karena kita tau ADM adalah figur yang tidak perlu dipertanyakan kualitasnya untuk bersaing di DPR-RI.” Pasalnya, Sampai saat ini warga BMR masi mengiginkan dan mencintai ADM, karena saat menjadi anggota DPR-RI bangak kontribusi dan sumbangsi bagi kita diBMR. “Mengigat jasa Ibunda ADM Marlina Moha Siahan yang warga BMR mengenal sebagai Bunda Pembaharu, lebih khusus bagi warga Bolmut menpuyai jasa besar,” Ujarnya.

Terpisah Aditia Didi Moha (ADM) Mengatakn, Terimah kasi atas bagi warga BMR atas dukungan terhadap saya, pada prinsipnya saat ini saya akan terus berbuat bagi warga BMR. Kalau akan ditanya saya akan maju, tentunya saja katakan saya akan maju di perhelatan kursi DPR-RI.”Namun saya juga akan tetap melakukan konsolidasi kepada seluruh warga BMR,” Singkat ADM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *