Ns.Suwandi Luneto Terpilih Sebagai Wakil Rektor UNIMMAN Manado

RedZona BOLMUT – Pada hari ini UNIMMAN Manado telah melaksanakan rapat pleno untuk pemilihan Rektor dan Wakil – Wakil Rektor. Adapun hasil pemilihan telah dilaksanakan dan disepakati secara musyawarah mufakat.

Terkait dengan hasil pemilihan Rektor dan Wakil – Wakil Rektor tersebut, Ns.Suwandi Luneto SKM M. Kes, terpilih menjadi Wakil Rektor UNIMMAN Manado yang sebelumnya adalah Stikes Manado.

Luneto menyampaikan banyak terima kasih atas kebersamaan seluruh anggota Senat Universitas serta dosen, sehingga agenda Pemilihan Rektor dan Wakil Rektor Universitas Mohammadiya Manado (UNIMAN) periode 2022-2026 dapat berjalan lancar dan sukses tanpa halangan apa pun.

Kabag SDM RSUP Kandow ini,yang Juga Ketua DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), mengajak kepada semua pihak untuk bergandengan tangan membangun bersama-sama, artinya kami harus bekerja bersama-sama dengan seluruh komponen terutama yang ada di civitas academica Universitas Mohammadiya Manado dan juga dengan teman-teman eksternal terutama dengan media juga, ini sangat membantu kami,” katanya.

Kendati demikian, dia mengatakan untuk langkah awal yang jelas adalah melanjutkan program-program yang telah direncanakan oleh para pendahulu Stikes Mohammadiya yang saat ini menjadi UNIMMAN Manado periode 2018-2022.

Dengan terpilihnya menjadi Wakil Rektor UNIMMAN, pihaknya bertekad untuk mewujudkan visi UNIMMAN sebagai universitas yang Unggul Cerdas dan amanah

“Dengan pertolongan Allah dan kerja sama tim yang hebat, saya percaya bahwa visi menjadi universitas unggul, Cerdas dan Amanah akan tercapai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *