Isak Tangis Iringi Perpisahan AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK dan Ny. Banowati Sulistya Putri

RedZona BOLMUT – AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK sebagai Kapolres Bolmut lama beserta istri Ny. Banowati Sulistya Putri dilepas dengan sebuah prosesi yang sakral dan prosesi pedang pora. Hal tersebut ternyata, membuat air mata para anggota berlinang saat melepas Kapolres itu,jum’at (8/7/2022). Kemudian dilakukan pemberian bunga dan cindera mata dari AKBP Areis Aminnulla SIK beserta istri Ny. Anisa Areis Aminnulla kepada AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK dan istri Ny. Banowati Sulistya Putri.

Dalam pelepasan itu, semua anggota jajaran Polres Bolmut berbaris rapi diatas karpet merah bersama anggota Bhayangkari. Dan proses itulah yang membuat anggota bersama Bhayangkari berlinang air mata.

“Pak Wahyu sosok Kapolres yang bisa dijadikan teladan, ibu Kapolres juga sama. Beliau mempunyai sikap yang sangat tegas, Renda Hati dan Perhatian terhadap para anggotanya, itu yang membuat kami disini merasa sangat kehilangan sekali,” jelas salah satu anggota.

Diatas karpet, AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK menjabat tangan semua anggotanya dengan tegar melangkah meninggalkan Mapolres beserta istrinya. Sejumlah anggota banyak yang mengucapkan banyak terima kasih telah memberikan perubahan di Polres Bolmut ini.

“Terima kasih komandan. Bapak adalah pemimpin masa depan. Kami tidak akan melupakan apa yang sudah diperbuat demi Bolmut ini,” kata beberapa perwira di Lingkup Mapolres Bolmut.

AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK mengucapkan Terimakasih banyak kepada keluarga besar Polres Bolmut kurang lebih satu tahun Delapan bulan kita bersama sama, pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan, saya berpesan bahwa silaturahmi jangan sampai terputus terus lanjutkan perjuangan, kami sayang dan cinta dengan seluruh personil Polres Bolmut,”Tutup Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *