Kabag Ops Polres Bolmut, Pimpin Apel Kesiapan Penempatan Personil Pada Pam Sepak Bola Piala Pinogaluman CUP

RedZona BOLMUT – Kabag Ops Polres Bolaang Mongondow Utara AKP Heriadi Ismail SIK memimpin langsung pelaksanaan apel kesiapan penempatan personil pada Pengamanan Sepak Bola Pinogaluman Cup bertempat di Mako Polres Bolmut, Jum’at (16/7/2022)

Kabag Ops dalam arahan singkatnya, menekankan bahwa secara teknis tentang kegiatan pengamanan seluruh personil sudah mengetahui itu dan dari hasil evaluasi dari pengamanan sebelumnya perlu di tingkatkan. para personil harus memerankan tugasnya masing-masing, dan pengamanan ini diharapkan kepada personil Polres Bolmut untuk tidak terpancing terhadap ulah suporrter. kendali diri masing – masing, laksanakan tugasnya sesuai SOP,Humanis dan Persuasif.jelas AKP Heriadi.

Lanjut Kabag Ops, pertandingan Sepak Bola hari ini dimungkinkan akan terjadi peningkatan jumlah penonton karna ada beberapa pemain dari luar termasuk ada juga pemain asal Nigeria sehingga diharapkan seluruh anggota agar maksimalkan dalam pelaksanaan tugas Pengamanan ini, tutup Kabag Ops Polres Bolmut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *