Voly Mania M3 Bolmut Gelar Silaturahmi dengan Ketum Pengkab PBVSI dan KONI Kabupaten Bolmut

RedZona BOLMUT – Tim Voli ball Putra dan Putri Bolmut gelar Silaturahmi dengan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persataun Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bolaang Mongondow Utara dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bertempat di Sekretariat PBVSI Bolmut Gedung Mustika Mandiri Boroko Timur Kecamatan Kaidipang Bolmut, Selasa (6/9/2022)

Hadir dalam kegiatan ketua Umum Lengkap PBVSI Bolmut AKBP Areis Aminnulla SIK, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bolmut Moh. irianto C Buhang, S. Sos, Ketua Harian Pengkab PBVSI Bolmut Moh. Abdul Rafiq Pangau SE M.Si,Kasat Reskrim Polres Bolmut AKP Herdi Manampiring SH, Kasat Narkoba Polres Bolmut AKP Adrianus J Untu, Kasie Humas Polres Bolmut Ipda Douglas Tatontos, Sekretaris Umum PBVSI Bolmut Noris Tumuhu, Pengurus PBVSI Bolmut dan Para atlet Voli Mania Bolmut.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Pengkab PBVSI Bolmut AKBP Areis Aminnulla SIK mengatakan, terima kasih kepada semua official dan atlit bola voly putra dan putri karena dalam beberapa Iven bergengsi kita mendapatkan hasil yang terbaik.

Ketua Umum Pengkab PBVSI Bolmut juga pada kesempatan tersebut memberikan wejangan kepada para atlit untuk tetap Berlatih agar kedepan kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Ketua Umum Pengkab PBVSI Bolmut juga memohon maaf kepada rekan rekan pengurus maupun Oficial dan atlet apabila di beberapa kegiatan belum sempat bersama sama. Sebenarnya saya berkeinginan untuk melihat langsung pertandingan-pertandingan yang dijadwalkan di sini tetapi berhubung dengan kesibukan yang saat ini kami hadapi maka saat ini keinginan tersebut belum terlaksana. Semoga dalam waktu dekat keinginan saya dapat terlaksana,” ujar AKBP Areis Aminnulla SIK.

Dalam. kesempatan yang sama Ketua Harian PBVSI Bolmut Moh Abdul Rafiq Pangau SE M.SI, melaporkan Kegiatan PBVSI Bolmut sepanjang tahun 2022.

Doni sapaan Akrab Ketua Harian PBVSI Bolmut juga membeberkan prestasi adik adik atlet Volly ball jelang tahun 2022.

Di ketahui pada tahun 2022 Voli Ball M3 Bolmut di bawa Assuhan Moh Abdul Rafiq Pangau SE M.Si telah mengikuti beberapa Iven seperti Open Turnamen Volly Ball Kapolres Cup Kota Kotamobagu di sini Voli Ball M3 Polres Bolmut Menyabet Juara Pertama, kemudian pada Open Turnamen Danrem Cup Gorontalo tim Voly Ball Bolmut Putra Menyabet Juara III dan Putri menyabet Juara Pertama dan pada Kejuaraan Tingkat Provinsi (Kejurprov) U-17 Sulut Tim Volli Ball Bolmut menyabet Juara ke III.

Dari beberapa kegiatan yang sudah kami ikuti pada tahun 2022 Alhamdulilla Tim Volly Ball Bolmut mendapatkan Tiket Kejurnas U-17 di Jawa Tengah November Mendatang. Jadi dua Tim dari Sulut yang Mendapatkan Tiket untuk Kejurnas 2022 Di Jawa Tengah yaitu Tim Brigjoss Electrik Manado dan Tim Volly Ball Bolmut. Dan pada akhir November 2022 juga Tim Volly Ball Bolmut telah Mendapatkan Tiket Untuk mengikuti Liga I Livoly yang akan berlangsung di Bali pada Akhir tahun 2022 ini.tutur Doni

Doni juga menyampaikan Trima Kasih kepada Ketua Umum Pengkab PBVSI Bolmut dan Ketua KONI Kabupaten Bolmut atas Suport/Dukungan kepada Tim Voly Putra dan Putri Bolmut. Dan Juga berharap kedepan agar Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmut untuk bisa dapat memperhatikan Cabang cabang olahraga yang berprestasi di Kabupaten ini. Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *