Quick Respon,Bupati Bolmut didampingi Kadis PUPR Terjun langsung ke Lokasi Jembatan Rusak.

RedZona BOLMUT – Salah satu jembatan utama yang menghubungkan jalur Utara Trans Sulawesi yang berada di Desa Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara rusak Parah, Masyarakat Laporkan ke dinas PUPR Kabupaten Bolmut.

Mendapat laporan tentang hal tersebut, Bupati Bolaang Mongondow Drs.Hi Depri Pontoh didampingi Kepala dinas PUPR Kabupaten Bolmut Rudini Masuara ST, pukul 4.00 dini hari langsung bergerak cepat meninjau lokasi yang dilaporkan warga tersebut.Rabu Dini hari (5/10/2022)

Sesampai dilokasi jembatan tersebut Bupati Drs. Hi Depri Pontoh langsung berkoordinasi dengan kepala Balai Jalan Nasional (BPJN) Provinsi Sulawesi Utara Hendro Satrio melalui Telpon Genggamnya.

Terpisah Kepala Dinas PUPR Rudini Masuara ST saat di konfirmasi awak media menyampaikan bahwa hari ini jembatan tersebut akan langsung di perbaiki oleh balai jalan nasional dan dibantu Dinas PUPR Kab. Bolaang Mongondow Utara.

“Hari ini, langsung dilakukan penanganan sementara dengan fokus pada kerusakan pada bagian yg mengalami kerusakan, sampai dengan pengaspalan kembali agar arus transportasi jalan trans Sulawesi tidak terganggu,” imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *