SMA N I Bolangitang Beri Bantuan Kepada Siswa Kontingen Porprov Bolmut

RedZona BOLMUT – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri I Bolangitang Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara memberikan bantuan untuk 14 atlet yang akan mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) tingkat Sulawesi Utara yang Bersekolah di SMA N I Bolangitang.

Kepala Sekolah SMA N Bolangitang, Naria Dalanggo SPd Mpd saat ditemui disela-sela pemberian bantuan mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada atlet-atlet asal SMA N I Bolangitang yang akan mewakili Bolmut di PORPROV Sulut 2022

“Yang kita berikan bantuan ada 14 atlet yang akan maju ke PORPROV Sulut 2022. meski jumlahnya tidak terlalu besar dibanding dengan jerih payah para atlet, namun kami berharap bantuan tersebut bisa sedikit membantu dan ini sudah menjadi komitmen kita bersama di SMA N I Bolangitang untuk tetap mengsuport para siswa yang berpreatasi,” katanya.

“Kami harap dengan bantuan ini semakin menumbuhkan semangat para atlit” cetus Naria Dalanggo Kepsek SMA I Boangitang

Ke-14 atlet tersebut berasal dari berbagai cabang olahraga, diantaranya Voli Ball, Sepak Bola, karate dan Teekwondo.

Sementara itu salah satu atlet dari cabang olahraga Voli Ball Trilia Buhang, mengucapkan rasa terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Seluruh Guru SMA N I Bolangitang yang telah memberikan Suport baik Moril maupun Materil kepada dirinya dan rekan atlet yang lain.

“Ini menjadi pemicu kami untuk bisa tampil maksimal di PORPROV Sulut nanti, kami juga mohon doa kepada warga Bolaang Mongondow Utara agar kami bisa pulang membawa medali,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *