Dewi Mondo : Jadikan Pileg 2024 Untuk Memilih Caleg Yang Berkualitas dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Secara Nyata

RedZona BOLMUT – Dewi Mondo, seorang pengusaha sekaligus politisi Perempuan asal Kecamatan Pinogaluman ini, mengikrarkan diri untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD, 2024 mendatang, dengan partai besutan megawati Soekarno Putri.

Hal ini diungkapkan Wanita kelahiran Pinogaluman 20 Agustus 1987, silam. Panggilan hati, untuk bisa berbuat lebih untuk masyarakat membuat ia siap untuk tampil dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang.

“Insya Allah saya akan maju di Pileg 2024 untuk DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Daerah Pemilihan 1 yaitu Kecamatan Pinogaluman – Kaidipang dari Partai PDI Perjuangan. Semoga niat ini bisa terwujud, agar saya bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat,” terang Dewi

Menurutnya, hal yang paling berarti ialah ketika mampu mengusulkan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat luas. Sebagai pengusaha yang bisa dibilang sukses, tentunya Ibu Dewi Mondo sudah mapan dalam materi. Namun sebagai warga kelahiran Pinogaluman, sudah sepatutnya ia turut serta dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Bolaang Mongondow Utara Lebi Khusus Masyarakat Pinogaluman.

“Saya berkeinginan memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya Kecamatan Pinogaluman dan Lebih khusus untuk Kaum Perempuan,” ungkap Dewi.

Dikatakannya, tahun 2024 merupakan momentum, dimana putera Puteri daerah lebih khusus kecamatan Pinogaluman untuk mampu menjadi Anggota DPRD, “

Terakhir,Dewi pun mengajak kepada seluruh pihak untuk sama sama bangkit dan bergerak agar Kabupaten Bolmut lebi khusus Kecamatan Pinogaluman lebih maju, “Masih banyak hal yang harus kita lakukan, sebagai generasi penerus tentunya harus tampil berani didepan sebagai ujung tombak perubahan.

Dewi juga berharap Pileg 2024 dijadikan momentum bagi masyarakat untuk memilih caleg yang berkualitas dan yang bersungguh-sungguh memperjuangkan masyarakat secara nyata dengan langsung terjun ke bawah menemui masyarakat untuk menyerap aspirasi, melakukan edukasi maupun pendampingan atau advokasi masyarakat.

Dewi mengajak para pemilih untuk semakin cerdas dan teliti dalam menentukan wakilnya di legislatif, jangan sampai budaya-budaya pragmatis dalam pemilihan terus dilestarikan.tutupnya

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *