Gadis 14 Tahun terseret Arus Laut di Pantai Buko sampai Saat ini belum Ditemukan

HUKRIM, REGIONAL6347 Dilihat
banner 468x60

RedZona BOLMUT – Nasib naas dialami oleh seorang perempuan belia asal Desa Buko Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Saat sedang mandi dipantai Buko bersama. Kedua temannya ketiganya terseret ombak pada Minggu (8/1/2023). Satu korban sampai saat ini belum ditemukan sementara korban lainnya sudah di temukan.

Kejadian bermula pukul 14.30.WIB saat korban Marwah Yusuf (14) bersama. Kedua temannya Nadila Rahma Papeo (14) dan C indrawati (14) sedang Mandi di Pantai Buko karna asiknya mandi mereka bertiga baru sadar kalau sudah berada di kedalaman namun korban Marwa Yusuf agak sedikit berjauhan dengan kedua temannya. Melihat posisi sudah mau tenggelam Nadila berteriak Minta tolong dan tidak lama. Berselang datang dia orang warga menolong kepada para korban namun sangat disayangkan Marwa yusuf saat mau ditolong langsung hilang dari pandangan para penolong dan menghilang dan sampai saat ini belum juga ditemukan.

banner 336x280

Dari keterangan saksi Yanto matta (37) bahwa dirinya saat itu sedang memberi makan ternak kambing dan sempat melihat korban bersama 2 temannya sedang mandi di pantai, saksi sempat mengatakan kepada para korban untuk naik saja kedarat, karena posisi air laut saat ini berarus.

Tidak berselang lama saksi mendengar ada suara minta tolong, saksi saat itu langsung menoleh ke Pantai dan melihat para korban dihantam oleh ombak besar,

melihat kejadian tersebut saksi Yanto Mata bersama David Mozen (36) langsung berinisiatif mengambil perahu dan menyelamatkan korban pr. Nadila dan Cindrawati sedangkan untuk korban an. Marwah saat itu tenggelam kedasar pantai, kami sudah berusaha melakukan pencarian namun sampai dengan saat ini belum ditemukan.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *