Pimpinan DPRD Bolmut Bantah Tudingan keterlibatan Pengadaan Pupuk Bersubsidi 2022

RedZona BOLMUT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Frangky Chandra, menanggapi tudingan keterlibatan pengadaan Pupuk bersubsidi yang sebelnya di beritakan di beberapa Media Online.

Frangky Chandra menyebut, tudingan itu tidak benar dan itu merupakan fitnah terhadap dirinya. “Fitnah besar,” kata Frangky, Selasa (07/02/2023).

Dya mengatakan, kabar tersebut tidak masuk akal dan belum terbukti kebenarannya. “Lucu,” singkat Ko anga sapaan Akrab Ketua DPRD Bolmut.

Bendahara DPC Partai Besutan Megawati Soekarno Putri ini, pun menganggap isu/Pemberitaan tersebut salah alamat dan terkesan tidak nyambung. “Tidak nyambung,” ucapnya

Menurut frangky Chandra Hari ini telah memanggil sala satu Wartawan yang membuat berita tersebut.

“Saya sudah memanggilnya dan melakukan hak jawab saya di Media tersebut dan saya menunggu hasil konfirmasinya.”

Saat di tanya terkai tudingan ini Ketua DPRD menjawab akan menunggu hasil klarifikasinya kalaupun belum memuaskan beliau akan membawa tudingan ini ke rana Hukum.

Frangky menambahkan sebagai nggota DPRD itu wajib hukumnya tidak bersentuhan atau berhubungan dengan proyek Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Karna sebagai anggota DPRD itu melekat Fungsi pengawasan. Jadi tidak boleh. Itu melanggar,” lanjutnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *