Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Buka Pusat Distribusi & Layanan Resmi 3Kiosk Di Bolmut

RedZona BOLMUT – Produk telekomunikasi seluler berbasis GSM yang dikeluarkan oleh Indosat Ooredoo Hutchison, membuka 3Kiosk pertamanya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (28/02/2023)

Gerai Tri ini merupakan gerai pertama Di Bolaang Mongondow Utara yang dibuka oleh operator ini setelah hampir kurang lebih Tuju Belas tahun menyediakan jasa layanan komunikasinya.

Head Office SDP Kalimantan dan Sulawesi Harindra dalam sambutannta menyampaikan, 3Kiosk merupakan upaya IOH untuk berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer di daerah pedesaan.

“3Kiosk merupakan pusat distribusi dan layanan resmi Tri, berkolaborasi dengan local partner distributor, yang akan berfokus memberikan pelayanan bagi pelanggan dan retailer yang berdomisili di daerah pedesaan,” katanya

Dia mengatakan 3Kiosk ini menyediakan penjualan produk Tri untuk pelanggan serta menangani permintaan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan.

Adapun bentuk layanan yang diberikan 3Kiosk mulai dari ganti kartu, upgrade kartu ke 4G, ganti nomor ponsel, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, beli paket spesial, hingga aktivasi kartu.

“3Kiosk juga melayani distribusi untuk memenuhi kebutuhan retailer yang berperan sebagai penyedia produk dan perpanjangan tangan untuk program Tri,”

Harindra menambahkan pihaknya memiliki rencana penambahan kantor layanan berikutnya di Sulawesi. Namun, rencana pengembangan tersebut akan disesuaikan dengan perkembangan pasar.

Untuk Bolaang Mongondow Utara Kehadiran 3Kiosk adalah Depo ke 3 untuk Bolmong raya ini diharapkan akan semakin mempermudah akses informasi program layanan kepada pelanggan maupun calon pelanggan.

Diketahui Kantor layanan terletak di Jl Trans Sulawesi Desa Bigo Kecamatan Kaidipang. Pelanggan akan dilayani mulai hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 09.00-17.00 wita.

Jangkauan layanan didukung oleh kehadiran 7600 menara pemancar di seluruh Indonesia. Di Sulawesi Utara sendiri jaringan Tri sudah dapat dinikmati Sebagian besar kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Utara dan dalam waktu dekat ini pihaknya akan terus mengembangkan Sayap jangkauan dan Pelayanananya.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Sekcam Kaidipang S Sehe, Kepala Desa Bigo Irwan Pontoh, managemen Indosat Ooredoo Hutchison Jakarta dan Manado,para Pemilik Outlet dan Tamu Undangan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *