Layanan Mobile Banking BSG Touch Terganggu,Ini Kata Branch Manager BSG Bolmut

RedZona BOLMUT – Branch Manager PT Bank SulutGo Cabang Boroko Stanly Manangka, memohon maaf atas ketidak nyamanan Nasabah Bank SulutGo terkait layanan Mobile Banking BSG Touch yang saat ini mengalami gangguan.

Menurut Manangka layanan Mobile Banking BSG Touch saat ini mengalami gangguan karena maintenance Guna peningkatan layanan.

Mengenai gangguan mobile banking BSG Touch yang dialami nasabahnya lebih Khusus Nasabah BSG Cabang Boroko sejak sore tadi juga sudah disampaikan Branch Manager PT Bank SulutGo Cabang Boroko lewat Media Sosial.

“Bank SulutGo saat ini sedang melakukan pemeliharaan sistem yang melibatkan sistem pembayaran dan layanan online,” kata Stanly

Pihak Bank SulutGo meminta maaf dan berharap masyarakat bersabar sembari perbaikan terus berjalan.

“Kami mohon maaf atas gangguan layanan dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Kami berharap bisa segera kembali mengaktifkan sistem demi menjaga kualitas layanan kepada nasabah. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian Anda,” lanjut Stanly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *