Stanly Manangka : BSG Cabang Boroko Siapkan 20 M Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 M Tahun 2024

RedZona BOLMUT – PT Bank SulutGo Cabang Boroko kabupaten Bolaang Mongondow Utara menyiapkan uang tunai senilai Rp 20 miliar untuk melayani kebutuhan transaksi jelang lebaran Idul Fitri 2024. Uang tunai tersebut disiapkan untuk penukaran uang baru dan penarikan tunai di ATM dan kantor cabang.

Branch Manager Bank SulutGo Cabang Boroko Stanly Mangka saat ditemui mengatakan persiapan ini sekaligus mendukung program Bank Indonesia untuk memastikan kesiapan uang tunai layak edar selama Ramadhan dan Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Menjelang libur lebaran kebutuhan transaksi perbankan masyarakat seperti pengiriman dan penarikan uang pastinya akan meningkat. Oleh karena itu, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya pada tahun ini kami kembali berpartisipasi dengan menyiapkan uang tunai,” ujar Stanly, Kamis (4/4/2024).

Stanly juga menambahkan menjelang libur lebaran 1445 H, BSG Cabang Bolmut siap Lembur untuk melayani kebutuhan Pemerintah Daerah dan masyarakat Bolmut.

Diketahui pelayanan BSG Touch hanya sampai pada Besok malam pukul 00.00 stelah itu akan libur Lebaran sampai dengan tanggal 15 April dan pada Senin tanggal 16 April BSG Cabang Bolmut akan beroperasi seperti biasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *