Terlihat Peningkatan Jumlah Pengunjung Obyek Wisata Pinagut Kapolres Tinjau langsung Pengamanan.

RedZona BOLMUT – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan di tempat wisata pada malam Hari, kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK di dampingi Kabag Ops AKP Heriadi Ismail, Tinjau langsung Pengamanan di Wisata Pantai Pinagut.

Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK melakukan peninjauan langsung bersama Kabag Ops Polres Bolmut di lokasi wisata Pinagut pada malam hari. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres memastikan langsung situasi pengunjung pada lokasi wisata yang ada di Ibu Kota Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Pada malam ini, kami melakukan peninjauan di lokasi wisata Pinagut, Terlihat peningkatan jumlah pengunjung yang memang lebih meriah dari hari biasanya,” ujar kapolres Selasa 17 Mey 2022

Lanjutnya, namun demikian kepadatan pengunjung ini masih sesuai dengan kapasitas lokasi wisata yang ada.

“Dalam tinjauan kali ini, kami juga memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung saat berada di lokasi wisata yang ada,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya mengimbau kepada pihak pengelola lokasi wisata, agar selalu memperhatikan penerapan protokol kesehatan para pengunjung selama berada di lokasi wisata.

“Kami pastikan agar masyarakat yang berlibur di lokasi-lokasi wisata yang ada di wilayah hukum Polres Bolmut, agar merasa nyaman, aman dan tetap sehat selama menjalani liburan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” jelasnya.

Selain itu, terkait pantauan arus lalu lintas khususnya di lokasi Wisata Pinagut, dirinya mengatakan bahwa hingga saat ini situasi masih ramai lancar.

“Untuk kondisi lalu lintas masih relatif lancar, memang ada peningkatan kendaraan hanya saja tidak signifikan,” bebernya.

“Secara keseluruhan, hingga saat ini kami bisa pastikan kondisi Kamtibmas maupun kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Bolaang Mongondow Utara dapat kita kelola dengan baik,” sambungnya.

Masih menurut AKBP Wahyu, dirinya tak lupa pula mengimbau kepada wisatawan, untuk tidak membawa sajam dan tidak Mengkonsumsi Minuman Keras.

“Serta selalu awasi buah hatinya saat berada di lokasi-lokasi wisata, jangan sampai terlepas dari jangkauan orang tua,” pungkasnya

Kapolres menyebutkan dalam pengamanan itu personel juga melakukan Patroli dengan mengelilingi objek wisata.tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *